Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang

Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang
link : Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang

Baca juga


Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang


Salah satu destinasi utama di dalam itinerary liburan musim dingin ke Jepang versi kami adalah bermain di Ski Resort. Tentunya kami enggak akan snowboarding ataupun main ski, lah... wong enggak bisa!:D Jadi, ketika riset mencari ski resort di Jepang di daerah Yuzawa, fokus saya adalah browsing tempat yang memiliki snow kids park.

Saya tidak tahu apakah nanti mr.husband akan tergoda untuk belajar main ski, yang jelas saya sih cukup bermain papan luncur (sleed) aja sama Kiddos. Cupu ya! 

Kami memilih area Niigata Prefecture karena hanya membutuhkan waktu 75 menit dari Tokyo dengan Shinkansen. Jadi kami bisa main seharian dan kembali ke Tokyo. Pilihan kami mengerucut pada empat tempat di bawah ini. Yuk diintip, siapa tau ada juga yang sedang mencari ski resort yang ramah anak di Jepang.


1. Gala Yuzawa

Merupakan satu-satunya ski resort yang begitu keluar dari stasiun kereta langsung ke tempat penyewaan perlengkapan ski, baju, etc dan locker ganti baju. Keren banget kan?

Sumber foto: website Gala Yuzawa

Read more »


Demikianlah Artikel Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang

Sekianlah artikel Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memilih Ski Resort Yang Kids Friendly di Jepang dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/12/memilih-ski-resort-yang-kids-friendly.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar