Transit dan Tidur di Bandara Haneda

Transit dan Tidur di Bandara Haneda - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transit dan Tidur di Bandara Haneda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transit dan Tidur di Bandara Haneda
link : Transit dan Tidur di Bandara Haneda

Baca juga


Transit dan Tidur di Bandara Haneda


Live Blogging From Kyoto :)

Tepat jam 10.30 malam, Alhamdulillah pesawat AirAsiaX kami mendarat di Bandara Haneda. Perjalanan 6,5 jam dari Kuala Lumpur ke Haneda bisa dilalui kedua Kiddos dengan aman, lancar, tanpa drama. Kami langsung kagum dengan arsitektur bandara ini, ditambah lampunya yang kuning membuat suasana lebih gezellig kalau dalam bahasa Belanda. 

"Aku mau pipis dulu ah!" Kiddos#1 langsung membuat kami berhenti di toilet pertama yang kami lewati. Afterwards, kami membuka koper kecil, dan keluarlah jacket ULD yang kami beli di Uniqlo. "Aduh, ini tag-nya belum dilepas coba!" Hahaha... saya dan mr.husband menertawakan kebodohan kami sendiri lalu sibuk deh buka-buka tag harga! Sementara itu, semua orang berjalan melewati kami ke arah imigration clearance dengan terburu-buru.

Menyadari kami sudah terlambat untuk segera ke imigrasi, ya udah aja sekalian foto-foto dulu. Mr.husband juga sibuk membuat video untuk tesyasvlog. Eh, udah pada liat kan video liburan kami ke Komodo di youtube? Klik di link ini ya dan jangan lupa di like donk Kakak!


Beginilah penampakan lorong dari keluar pesawat menuju immigration clearance


Read more »


Demikianlah Artikel Transit dan Tidur di Bandara Haneda

Sekianlah artikel Transit dan Tidur di Bandara Haneda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transit dan Tidur di Bandara Haneda dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/12/transit-dan-tidur-di-bandara-haneda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar