Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi

Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi
link : Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi

Baca juga


Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi


Banyak orang bilang bahwa segalanya di Tokyo itu mahal... Iya memang betul! Mungkin kalau makanan ya relatif, tinggal disiasati aja makan sesuai budget. Tapi satu hal penting lainnya misalnya transportasi (walaupun naik kereta), itu berasa banget mahalnya *apalagi dikali empat:D
Ya udah, karena biaya transport memang harus dibayar, saya bertekad untuk mengunjungi museum yang gratis di Tokyo. Emang ada yang gratis selain mengunjungi kuil? Hasil penelusuran saya di laman google menemukan museum yang cocok untuk anak, dengan tiket masuk yang gratis!

Kami sangat menikmati kunjungan ke Australian National Maritime Museum, Melbourne Museum dan Sydney Powerhouse Museum ketika liburan ke Australia. Sekarang kami ingin tahu sekeren apa sih museum di Jepang? Berikut 5 pilihan kami, yang masuk ke itinerary kami adalah nomor 1 dan 4.


1. Tokyo Water Science Museum

Aqualab di Tokyo Water Science Museum
Source: mizunokagaku

Museum ini mengajarkan kita darimana air berasal, what path it takes hingga bagaimana air akhirnya bisa kita pakai sehari-hari. Anak-anak dapat mencoba berbagai waterworks yang ada di dalamnya.

Lokasi: Odaiba, stasiun terdekat Kokusai Tenjijo Seimon.
Tiket masuk: Free
Catatan: Tutup setiap hari Senin, dan pada tanggal 28 Des-4 Jan.
Getting there: Dari Shimbashi Station Tokyo, naik Yurikamome line menuju Odaiba.
Tip: Belilah Yurikamome One Day Pass jika berencana mengunjungi berbagai tempat di Odaiba. Harganya JPY820 untuk dewasa dan JPY410 untuk anak.

Read more »


Demikianlah Artikel Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi

Sekianlah artikel Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tokyo With Kids: 5 Museum Gratis Yang Wajib Dikunjungi dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/12/tokyo-with-kids-5-museum-gratis-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar