Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us

Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us
link : Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us

Baca juga


Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us


Odaiba adalah sebuah area kecil just a bit off Tokyo. Kalau bahasa gampangnya sih mungkin "Tokyo coret" (maklum, tempat tinggal kami di "Jakarta coret" hahaha). Kebanyakan turis asal Indonesia berkunjung ke Odaiba untuk foto dengan patung Gundam. Keren sih memang patungnya, tapi kan kami bukan fans of Gundam.

Saya maju mundur memutuskan apakah perlu mengunjungi Odaiba, hingga akhirnya menemukan website Miraikan, The National Museum of Emerging Science and Innovation. Dari namanya aja udah keren banget kan? Begitu melihat websitenya, langsung saya yakin Odaiba memang harus dikunjungi, with or without Gundam.

Baca kunjungan kami ke Miraikan di tesyasblog: Visiting Miraikan

Kami menghabiskan setengah hari di Odaiba. Selain mencoba berbagai alat peraga interaktif di Miraikan, kami juga menikmati sunset yang indah dari lantai paling atas gedung Miraikan. Tidak hanya itu, cita-cita saya untuk foto di Rainbow Bridge pada waktu malam pun tercapai. Mungkin setelah melihat-lihat foto pada postingan ini, pembaca tesyaskinderen setuju bahwa Odaiba memang tidak boleh dilewatkan.

Kedua Kiddos di kereta dari Tokyo ke Odaiba, dengan pemandangan Rainbow Bridge
Read more »


Demikianlah Artikel Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us

Sekianlah artikel Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung ke Odaiba Tokyo: Museum Miraikan Hingga Toys R Us dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/05/berkunjung-ke-odaiba-tokyo-museum.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar