Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo

Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo
link : Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo

Baca juga


Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo


Biasanya kami selalu mencari Toys R Us jika ingin membeli mainan untuk kedua Kiddos. Namun, ketika liburan ke Jepang, selain mengunjungi Toys R Us di Odaiba, kami niat banget hunting mainan di Akihabara.

Akihabara atau yang biasa disingkat "Akiba" terkenal sebagai pusat anime di Tokyo. Para pecinta anime dan komik manga, wajib mengunjungi Akihabara. Kami bukan pecinta keduanya, tapi dari yang kami baca, katanya mainan di Akihabara juga tidak kalah lengkapnya.

How to get there: Naik JR Yamanote Line dan turun di stasiun Akihabara. Keluar dari stasiun, hal pertama yang terlihat adalah Gundam Cafe yang bersebelahan dengan AKB48 Cafe and Shop.

Foto dulu dengan antrean di depan Gundam Cafe:p

Read more »


Demikianlah Artikel Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo

Sekianlah artikel Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hunting Mainan di Akihabara, Tokyo dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/05/hunting-mainan-di-akihabara-tokyo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar