Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo

Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo
link : Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo

Baca juga


Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo


It was the last day of 2015, hari terakhir liburan kami di Jepang (please jangan ada yang tanya kenapa postingannya baru di upload sekarang?:D). Pagi hari, kami sudah bergulat dengan betapa ramainya Tsukiji Market, tapi enggak complaint sih, soalnya kami makan pagi enak banget di Tsukiji! Makan pagi terlezat dan termahal untuk saya dan mr.husband di tahun 2015. Glek.

Siang hari menjelang sore, kembali kami harus mengarungi lautan manusia di Takeshita Dori (Takeshita Street) di Harajuku dan Shibuya. Tempat kedua, kami memang sengaja bergabung dengan ratusan orang yang ingin menyeberangi the famous Shibuya Crossing.

Dari apartemen tante Tari di Yoyogi, kami berjalan melalui Meiji Shrine atau dalam bahasa Jepang: Meiji Jingu. Posting tentan Meiji Jingu menyusul ya. Setelah drama kedua Kiddos yang mengeluh "jalannya jauh amat sih" akhirnya kami tiba di Harajuku. 

Untuk yang ingin ke Harajuku menggunakan transport, gampang banget. Naiklah kereta Yamanote Line, dan turun di Harajuku Station. Begitu keluar Harajuku Station, akan langsung tiba di seberang Takeshita Dori.

Di sebelah kiri ada Harajuku Station, di gambar ini kami sedang berjalan menuju Takeshita Dori
Read more »


Demikianlah Artikel Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo

Sekianlah artikel Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Kaki Dari Harajuku Hingga Shibuya, Tokyo dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/05/jalan-kaki-dari-harajuku-hingga-shibuya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar