Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan

Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guestpost, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan
link : Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan

Baca juga


Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan


Liburan bersama keluarga tidak hanya menyisakan kenangan indah dan cerita manis, sometimes reality bites. Kami mengalaminya tepat tahun lalu saat lebaran tahun 2015. Waktu itu Gunung Raung erupsi dan bandara Bali ditutup, pesawat kami cancel, lalu kami harus rebutan tiket pesawat dari Bali ke Labuan Bajo, dan akhirnya terpaksa memperpanjang liburan kami di Bali.

Begitu juga yang dialami salah satu pembaca blog, Mba Ismi Aziz. Ketika Mba Ismi email saya pertama kali dan menceritakan bahwa ada perubahan jadwal Air Asia namun ia tidak diinfokan sehingga pesawatnya sudah terbang saat Mba Ismi dan keluarga hendak check-in, saya teringat dengan pengalaman buruk saya dengan tiket promo Garuda Indonesia Sydney ke Jakarta.

Mba Ismi akhirnya harus membeli tiket baru: Kuala Lumpur-Surabaya, dan Surabaya-Ujung Pandang pada periode libur lebaran! Bisa dibayangkan harganya seperti apa? Mari kita baca lebih lanjut sharing yang ditulis Mba Ismi, dan semoga saja klaim yang diajukan ke Air Asia bisa diterima. Seperti akhirnya setelah 4 bulan berlalu, Garuda Indonesia mengembalikan biaya yang saya keluarkan untuk membeli tiket baru Sydney-Jakarta.


Guestpost by Ismi Azis

Pada hari Senin  tanggal 18 Juli 2016, kami sekeluarga suami dan 3 anak, bergegas ke Bandara KLIA2 Kuala Lumpur. Jam 11 kami sudah tiba di Bandara, segera check-in untuk penerbangan kami yang akan berangkat pukul 13.40 dengan rute Kuala Lumpur ke Makassar. 

Tiba di KLIA 2
Read more »


Demikianlah Artikel Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan

Sekianlah artikel Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guestpost: Jadwal Pesawat Air Asia Berubah Tanpa Pemberitahuan dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/07/guestpost-jadwal-pesawat-air-asia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar