Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways

Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istanbul, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways
link : Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways

Baca juga


Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways


Setelah hunting tiket promo ke Turki pada bulan Januari 2016, akhirnya kami merasakan terbang dengan Qatar Airways. Maskapai yang berpredikat World's Five Star Airline ini memberikan kesan yang mendalam untuk kami sekeluarga. Banyak hal yang membuat saya pribadi berpikir bahwa terbang dengan Qatar Airways was really worth it.

To name a few, saya suka dengan hadiah yang diberikan untuk kedua Kiddos, beda banget dengan salah satu maskapai yang suka memberikan hadiah berupa catur kecil dan boneka monyet ...errr... Bisa ditebak nama maskapainya?:D Semoga saja saat ini hadiahnya sudah improved. Saya juga suka konsep kotak makanan childmeal dari Qatar Airways yang bisa dibawa pulang. 

Ohya, walaupun maskapai Timur Tengah, saya sama sekali tidak merasa asing di dalam pesawat. Aircrew-nya banyak orang dari Asia seperti Korea dan Malaysia. Jadi kami bisa menggunakan bahasa Indonesia di atas pesawat ketika berbicara dengan air crew dari Malaysia. Jam 2 malam gitu loh harus mikir dalam Bahasa Inggris hahaha..

Di dalam kabin pesawat Qatar Airways, cakep ya!
Read more »


Demikianlah Artikel Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways

Sekianlah artikel Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Terbang ke Istanbul Dengan Qatar Airways dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/07/pengalaman-terbang-ke-istanbul-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar