Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk

Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istanbul, Artikel Turki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk
link : Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk

Baca juga


Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk


~ Live Blogging from Istanbul ~


I still remember that morning, ketika bangun pagi dan membuka handphone, pesan WA pertama yang saya baca adalah dari Ade @travelingprecil dan Olen @backpackologyID, "Tesya, ada bom di Istanbul airport!". 

DEG!! LANGSUNG LEMAS!! -_-

Malam sebelumnya saya dan mr.husband baru selesai packing, dan sore itu rencananya kami akan meninggalkan Jakarta menuju Kuala Lumpur, memulai perjalanan kami ke Istanbul.

Saya lanjut membaca WA dari teman-teman yang lain, semua bertanya hal yang sama, "Tes, udah di Istanbul?" 

Membawa keluarga tercinta liburan ke Turki satu hari pasca bom meledak di Istanbul Ataturk Airport was a hard decision to make. Tapi kami bulatkan tekad dan memutuskan tetap berangkat. Saya pasrahkan semuanya kepada Allah SWT, be it kami hanya akan sampai Kuala Lumpur atau bahkan stay di Qatar (pesawat yang kami gunakan adalah Qatar Airways, jadi transit dulu di Doha).

Ternyata Allah SWT menijinkan kami untuk sampai di Istanbul.

Suasana di Bandara Ataturk ketika kami tiba, 2 hari setelah ledakan bom.
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk

Sekianlah artikel Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Keluarga Ke Turki Pasca Ledakan Bom di Bandara Udara Internasional Ataturk dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/07/liburan-keluarga-ke-turki-pasca-ledakan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar