Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels

Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels
link : Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels

Baca juga


Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels


Dari dulu, saya udah naksir banget hotel Novotel Nusa Dua Bali. Tentu saja yang membuat saya suka adalah kolam renangnya yang besar dan terdiri dari dua tingkat. Halah kaya apaan aja ya:D Jadilah saya tidak kuasa menolak ketika ada yang menelepon di suatu sore dan menawarkan kamar di Novotel Nusa Dua Bali, termasuk breakfast dengan harga Rp 900.000 nett untuk dua malam. Murah banget!

Seperti telepon dari Sales manapun, sifatnya sangat intimidating, "Promonya hanya berlaku saat ini Bu, kalau Ibu tidak berminat, tidak berlaku lagi". Hih kok kaya promo rumah di TV yang harga naik hari Senin sih? Kemudian saya jawab aja, "Ya udah Mba, ga usah!" Tapi mulai lagi deh dia merayu-rayu sampai akhirnya saya jawab iya. Ohya harga ini ada syaratnya, saya harus ikut presentasi selama 2 jam pada hari Sabtu pagi jam 10. Katanya sih tidak ada paksaan harus membeli apapun.

Tulisan ini bukan hanya tentang review hotel Nusa Dua Bali yang memang keren, tapi juga behind the story. Setelah transaksi via telepon yang mana entah kenapa saya bersedia menyebutkan nomor kartu kredit saya (tiga hari kemudian, saya minta ganti nomor ke bank penerbit, karena takut disalahgunakan), saya mulai merasa sangat terganggu dengan promo Le Club Accorhotels ini. Apa pasal?

Menikmati hotel yang keren dengan harga murah, memang butuh kesabaran ekstra:D
Read more »


Demikianlah Artikel Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels

Sekianlah artikel Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menginap di Novotel Nusa Dua Bali Dengan Promo Le Club Accorhotels dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/06/menginap-di-novotel-nusa-dua-bali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar