Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki

Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istanbul, Artikel Turki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki
link : Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki

Baca juga


Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki


"Lebaran pulang kampung kemana Bu?"

Akhir-akhir ini saya sering mendapatkan pertanyaan seperti itu, maklum sudah melewati minggu pertama Ramadhan. Saya akan berpikir keras sebelum menjawab. Begini loh, kan bulan puasa, saya enggak mau pahala puasa berkurang karena bohong. Eerrr... tapi sebetulnya enggak enak juga jawabnya.

"Insha Allah mau ke Istanbul Pak, saya mau puasa dan lebaran di sana" akhirnya saya menjawab jujur.

Istanbul dan Cappadocia udah lama sekali ada di buckelist saya dan mr.husband. Saya ingat kami pernah mendatangi counter Turkish Airline saat pameran travel di Grand Indonesia. Dari staff yang menjaga pameran saya mendapatkan advice, "Lebih murah ikut tour Mba, karena tiket pesawat ke Turki kalau beli sendiri mahal".

Serbuan low cost airline mengaburkan bucketlist kami, Turki pun menunggu antrean. Tiket murah malah membawa saya dan keluarga ke Australia dan bahkan hingga New Zealand. 

Sampai akhirnya saya melihat promo Qatar Airways pada awal tahun ini.

Catat tanggalnya: awal tahun hingga pertengahan Januari 
Read more »


Demikianlah Artikel Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki

Sekianlah artikel Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berburu Tiket Pesawat Murah ke Turki dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/06/berburu-tiket-pesawat-murah-ke-turki.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar