[Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur

[Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guestpost, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur
link : [Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur

Baca juga


[Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur


Saya berkenalan dengan Wilan melalui email, ia adalah seorang pembaca blog yang tinggal di Serang. Saat itu Wilan dan keluarga sedang merencanakan perjalanan pertama mereka ke luar negeri. Berkali-kali Wilan menyatakan keraguannya untuk berangkat, karena takut tersesat:D Tapi guess what, pada kunjungan kedua kali ke Singapura, Wilan menjadi tourguide untuk teman-teman kantornya! 

There will always be the first time for everything, dan dari cerita Wilan di bawah ini, kita bisa belajar bahwa tersesat adalah bagian dari perjalanan. Hahaha (peace ya Wilan, neng geulis!). Setelah menaklukan Singapura, Johor Bahru dan Kuala Lumpur, Wilan sekarang sedang merencanakan perjalanan ke Bangkok sebagai independent travelerHow cool is that!

Guestpost by @wilansari

Untuk pertama kalinya kami liburan keluarga hanya bertiga!! Yeaayy… seru tentunya. Rencana liburan kali ini, kami akan mengunjungi Singapura, Johor Bahru dan Kuala Lumpur.

Saya bertugas menyiapkan rencana mulai dari kemana kita akan pergi, kapan waktunya, packing, menyiapkan dokumen yang harus dibawa… Aaaahh itu yang membuat saya selalu panik, khawatir ada yang tertinggal! Sementara itu, tugas suami adalah menyiapkan  budget! Hahaha…

By the way, kami mempunyai kekhawatiran yang sama yaitu takut tersesat…

Wilan and family
Read more »


Demikianlah Artikel [Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur

Sekianlah artikel [Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Guestpost]: 5 Hari 4 Malam Singapura, Johor Bahru Dan Kuala Lumpur dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/06/guestpost-5-hari-4-malam-singapura.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar