Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto

Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Kyoto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto
link : Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto

Baca juga


Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto


Saat memilih penginapan untuk liburan keluarga di Jepang (Tokyo dan Kyoto) pada musim liburan Natal dan Tahun Baru, kami memilih tinggal di apartemen dengan pertimbangan agar dilengkapi dapur dan mesin cuci. Karena bujet akomodasi per-malam untuk empat orang yang kami targetkan Rp 1,5 juta, tidak mudah memilih penginapan di Kyoto untuk keluarga kami.

"Bu, di Ibis Kyoto Station aja, saya dulu Rp 700 ribu semalam. Enak deh, deket banget ama stasiun!" begitu kata teman kantor saya. Penasaran, saya coba masukan tanggal menginap kami di situs booking[dot]com, dan harga Ibis Kyoto Station per-malam mencapai Rp 2 juta! Belum lagi kami harus pesan dua kamar. Sudah bisa ditebak, akhirnya saya pantengin daftar apartemen di situs Airbnb. Entah berapa jam saya habiskan untuk lihat-lihat apartemen di Kyoto, sampai akhirnya saya bertemu dengan Naomichi. Lihat profilnya disini ya.

Naomichi memiliki beberapa apartemen, kami memilih yang dekat dengan stasiun Shichijo, walaupun harganya melebihi bujet penginapan kami. Tarif apartemen per-malam Rp 1.750.000 untuk empat orang. Sewaktu saya menulis posting ini, apartemen yang kami sewa tidak ada di listing airbnb Naomichi. Namun masih ada 5 apartemen lainnya yang ia sewakan.

Yuk intip, seperti apa sih apartemen yang saya sewa di Kyoto melalui Airbnb itu?

Kiddos dan light saber, di depan apartemen kami
Read more »


Demikianlah Artikel Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto

Sekianlah artikel Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sewa Apartemen via Airbnb di Kyoto dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/06/sewa-apartemen-via-airbnb-di-kyoto.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar