Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga

Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sponsored Post, Artikel Sulawesi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga
link : Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga

Baca juga


Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga


Udah tau kan ya foto-foto yang hits beredar di dunia instagram beberapa minggu belakangan ini? Mengenai satu tempat liburan di Gorontalo, Sulawesi, bernama Pulo Cinta. Kalau belum, liat deh di instagram dengan hashtag => #pulocinta, dan selamat terpana!

Duh... waktu pertama liat, saya langsung mengajukan Pulo Cinta untuk destinasi liburan keluarga di tahun 2017 kepada mr.husband. Kedua Kiddos yang sangat menyukai pantai, berenang dan snorkeling, saya ajak melihat foto-foto Pulo Cinta di internet. "Keren banget, Bun!" kata kedua Kiddos.

Pulo Cinta merupakan eco resort yang berada di tengah laut. Dari satu villa ke villa yang lain dihubungkan dengan jembatan kayu. Foto-foto dibawah diambil dari website Pulo Cinta dan sudah diberi ijin untuk di-publish di tesyaskinderen.  

Source foto: website Pulo Cinta
Read more »


Demikianlah Artikel Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga

Sekianlah artikel Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/06/pulo-cinta-gorontalo-untuk-liburan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar