Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal

Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istanbul, Artikel Turki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal
link : Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal

Baca juga


Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal


Memilih apartemen atau hotel di Istanbul untuk keluarga kami yang terdiri dari 4 dewasa dan 2 anak sangatlah menantang. Banyak syarat yang saya tetapkan: memiliki dapur yang lengkap, at least memilki dua kamar, lokasi dekat dengan Sultan Ahmet, dilengkapi dengan AC dan mesin cuci, dan yang paling penting: harga tidak melebihi Rp 1,5 juta per malam.

Setelah mendapatkan tiket promo Qatar Airways pada pertengahan bulan Januari 2016, saya mulai galau menentukan tempat menginap, apalagi setelah adanya ledakan bom di daerah Sultan Ahmet pada akhir bulan Januari 2016. Saya dan mr.husband sepakat untuk tidak tinggal terlalu dekat dengan pusat tempat wisata Sultan Ahmet, dimana Blue Mosque dan Hagia Sophia berada.

Pencarian pun saya lakukan selama dua bulan, dan saya masih ingat akhirnya kami "meeting" dan memutuskan menginap di apartemen Airbnb milik Ahmet, ketika sedang staycation di Holiday Inn Kemayoran. OMG milih apartemen Airbnb ini pun saya harus meeting khusus dengan mr.husband! Hahaha.. Call me lebay, tapi memang saya bingung saat memilih apartemen Airbnb di Istanbul.

Awalnya saya memilih apartemen di daerah Beyoglu, tapi menurut mr.husband lebih baik yang dekat dengan Sultan Ahmet. Banyak sebetulnya pilihan apartemen di sekitar Sultan Ahmet, tapi semakin dekat Blue Mosque, semakin di atas budget kami:D Akhirnya kami menemukan satu apartemen yang menjual "the balcony has the best view to Sea Marmara" dengan harga sekitar Rp 1,4 juta/malam untuk 6 orang.

Setiap pagi, burung datang di jendela dapur menikmati "the best view to Sea Marmara" hahahaha  
Read more »


Demikianlah Artikel Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal

Sekianlah artikel Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sewa Apartemen Airbnb di Istanbul: Merasakan Hidup Sebagai Warga Lokal dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/07/sewa-apartemen-airbnb-di-istanbul.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar