Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna

Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Sponsored Post, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna
link : Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna

Baca juga


Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna


Kalau ada yang mengajak saya untuk mengunjungi Bali, entah kenapa yang saya pikirkan pertama kali adalah: macet! Mungkin saya trauma dengan kemacetan yang saya alami di daerah Legian dan Seminyak dari beberapa kali business trip ke Bali.

Pada saat merencanakan liburan keluarga ke Bali pun saya selalu berusaha menghindari keramaian. Misalnya kami melipir ke Amed, sekitar 2-3 jam roadtrip dari Denpasar, agar mendapatkan suasana liburan yang tenang dan damai.

Alternatif lain adalah untuk menginap di sebuah resort dan leha-leha aja di dalam resort menikmati family time dan semua fasilitas yang ada. Apalagi kalau tidak perlu keluar dari resort untuk mencari makan.

Club Med Bali adalah sebuah all inclusive resort. Artinya harga kamar yang ditawarkan sudah termasuk makan tiga kali sehari, snack dan minum 24 jam. WOW... perfect for a family holiday!

Club Med memiliki banyak spot untuk leha-leha bersama keluarga seperti ini.
Foto dari website Club Med

Read more »


Demikianlah Artikel Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna

Sekianlah artikel Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Club Med Bali: Untuk Liburan Keluarga Yang Sempurna dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/09/club-med-bali-untuk-liburan-keluarga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar