Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga

Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga
link : Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga

Baca juga


Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga


Ketika melakukan coastal walk dari pantai Coogee ke Bondi di Sydney, saya melihat di sepanjang jalan tersedia alat fitness yang dapat dicoba secara gratis, then I wondered, coba di Indonesia ada ini...

Alhamdulillah, sekarang sudah ada taman fitness di Bandung, sayangnya kami belum pernah mampir. Tanpa disengaja, taman fitness yang pertama saya nikmati di Indonesia adalah di Ancol.

Pagi itu saya ada acara kantor, sebagai orang pinggiran Jakarta, kami pun pergi pagi untuk menghindari macet. Setelah membayar tiket mobil masuk Ancol Rp 20.000 (tiket masuk per orang gratis, disediakan oleh Bandar Djakarta, karena acara lunch kami di sana), kami melihat dari kaca mobil adanya sebuah taman fitness.

Setelah parkir mobil, kami berjalan menuju taman fitness di Ancol.

Ancol yang lengang di pagi hari
Read more »


Demikianlah Artikel Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga

Sekianlah artikel Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taman Fitness di Ancol: Bermain Sambil Olahraga dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/09/taman-fitness-di-ancol-bermain-sambil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar