Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai

Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camping, Artikel Glamping, Artikel Lembang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai
link : Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai

Baca juga


Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai


Ketika diminta menjadi EO acara camping glamping untuk teman-teman di kantor lama, saya langsung mengusulkan Sari Ater Camping Park, tempat yang cocok untuk glamping (glamorous camping) bersama keluarga.  

Saya membuat pemesanan via telepon setelah mempelajari tipe dan harga yang ada di website Sari Ater. Pilihan pun jatuh pada tipe Rusa. Sayangnya, tenda yang kami butuhkan tidak tersedia.  

"Tenda tipe Rusa dan Landak sama Bu fasilitasnya, hanya saja lokasinya berbeda" begitu penjelasan staff hotel di ujung telepon mencoba meyakinkan saya. 

Sebetulnya agak ragu, karena foto yang ada di website memperlihatkan adanya perbedaan ranjang antara tenda tipe Rusa dan tipe Landak. Namun karena hanya tersedia tipe Landak, saya pun pasrah memesan 6 tenda.


Lokasi tenda berbeda sesuai dengan tipe yang dipilih


Tiba di area Sari Ater Camping Park, saya bersyukur telah memilih tenda tipe Landak. Selain lebih murah, ternyata memang betul fasilitasnya sama persis.

Read more »


Demikianlah Artikel Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai

Sekianlah artikel Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sari Ater Camping Park, Memilih Tenda Yang Sesuai dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/09/sari-ater-camping-park-memilih-tenda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar