Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali

Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali
link : Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali

Baca juga


Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali


Saya pertama kali mengunjungi Pantai Pandawa Bali sekitar 2 tahun yang lalu, on a business trip. Saat itu yang saya pikirkan hanya satu "Pengen banget bawa Kiddos ke pantai Pandawa!"

Pantai yang bersih, laut yang tenang dan aktivitas canoeing membuat saya menobatkan pantai ini sebagai pantai yang paling kids friendly di Bali.

Setidaknya saat itu, sewaktu pantai Pandawa tidak seramai sekarang...

Sisi kiri pantai Pandawa yang lebih sepi di banding sisi kanan
Read more »


Demikianlah Artikel Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali

Sekianlah artikel Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantai Pandawa: Pantai Untuk Keluarga di Bali dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/09/pantai-pandawa-pantai-untuk-keluarga-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar