Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura

Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Singapore, Artikel Travel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura
link : Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura

Baca juga


Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura


Pening melihat tingginya kurs SGD terhadap rupiah sekarang, namun tiket di Singapura sudah di tangan? Tenang aja, because you are not alone.

Saya menerima email dari salah satu pembaca yang meminta saran, "Mba, dollar nya lagi tinggi banget, apa aku batalin aja ya ke Singapura? Tapi sayang tiket pesawatnya..."  

Biaya liburan ke Singapura dengan keluarga melambung tinggi, bukan tidak mungkin biaya harian yang harus dikeluarkan sama dengan liburan ke Australia. Perbedaan signifikan pada harga tiket pesawat dan visa.

Salah satu cara untuk menghemat bujet liburan adalah dengan mengunjungi tempat wisata gratis di Singapura.  

Menikmati sunset di Marina Barrage, salah satu hal yang bisa dilakukan tanpa biaya di Singapura

Read more »


Demikianlah Artikel Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura

Sekianlah artikel Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Itinerary Liburan Hemat Dengan Keluarga di Singapura dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/09/itinerary-liburan-hemat-dengan-keluarga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar